Senin, 28 November 2011

SAKIT ITU. . .

Diposting oleh Profil CHK di 15.04
Sakit hati, benar-benar sakit. Peristiwa ini semakin membuat aku kehilangan alasan untuk tetap berada di sini, awalnya aku merasa untuk apa lagi aku disini, apa yang aku cari. kata orang fitnah itu menyakitkan, dan ternyata memang begitulah, menyakitkan karena yg melakukan adalah seseorang yang sudah ku anggap teman baik. aku bukan seseorang pendendam, asalkan sudah kukeluarkan semua unek2 dalam hati, bagiku selesai sudah. dan biarkan semua jadi pelajaran untukku saja, hati-hati itu yang teman-temanku selalu bilang seharian kemarin. bagiku jika aku benar-benar salah tak ada ruginya aku meminta maaf, tapi ini aku saja tak mengerti salahku apa.
seseorang begitu saja dengan mudah menorehkan luka dihatiku, apa karena aku terlalu lemah dan lapuk?? ah' dalam hati aku yakin semua perbuatan pasti ada pertanggungjawabannya, biarkan Allah yang menjadi hakim yang seadil-adilnya. ketika sudah kupasrahkan semua rasa ini padaNYA. semua terasa lega bagiku.
     Kemarin aku tersadar akan sesuatu bahwa hidup bukan untuk selalu untuk disesali, aku memang terluka tapi Tuhan memberikan suatu pelajaran bagiku. walaupun itu hanya sebuah hal kecil tapi mampu menyadarkan aku bahwa aku harus tetap berada disini, ada banyak hal yang bisa kulakukan, iya aku bisa asalkan aku yakin.
terimakasih sahabat-sahabatku yang tetap setia, tahukah kalian kalian sangat berarti dihidupku.




Ya Rabb..., lembutkan hati ini

Hingga ia punya telinga,mata

dan sebuah hati

Ya Rabb..., lembutkan hati ini

Hingga ia menunduk malu

pada dosa

pada khilaf

dan kan terisak sedih

Jika lupa pada-Mu

Tak bersyukur atas nikmat-Mu

Ya Rabb...., jangan tambah lagi

Satu hati ini saja begitu sering menyeleweng dari-Mu

Lembutkanlah hati ini

Hingga mencintai-Mu tanpa celah





Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea