Rabu, 20 Februari 2013

*mengenang mantan* sekali n terakhir ini saja :D

Diposting oleh Profil CHK di 06.07
Mengenang. . .
Kenapa aku tulis judul mengenang?? heu aku hanya ingin mengenang seorang sahabat yg baik, hanya sekali ini saja untuk yg terakhir dalam hidupku. 
aku tahu sampai saat inipun kamu pasti tidak seutuhnya melepaskanku, tapi kembali lagi ini karena keadaan kita yang benar memaksa kita harus cukup sampai disini. 

Rasanya pengen nangis, aku dan kamu terbiasa sejak kecil,bermain bersama, berkelahi dan saling mengolok satu dengan yang lainya. . .

Tapi setelah dewasa, kamu hadir menawarkan sebuah hati, dan akhirnya kita menjadi satu dalam satu hati. . .
kalau saja boleh aku mengenang dirimu dengan segala sifatmu
yang aku tahu
kamu adalah seseorang yang sangat baik, baik sekali
kamu menyangiku dan menjagaku sebaik-baiknya, menjaga kehormatanku dengan hati-hati. tidak pernah terlitas dalam bibirmu mengatakan gombalan2 murahan ataupun kata2 merajuk  kepadaku padahal posisimu adalah sebagai kekasih, kamu benar-benar tahu aku seoarang wanita yg lemah dan kamu tahu itu belum saatnya. Terimakasih karena kamu menjagaku dengan sebaik-baiknya :) 
Kamu adalah seorang yang jujur, aku tak pernah tau kata-kata yang keluar dari mulutmu adalah perkataan bohong,selama 12 tahun aku mengenalmu aku tahu kamu adalah orang yang jujur. kamu bahkan sering memaksaku untuk membaca semua sms yang masuk dihpmu padahal aku sangat percaya padamu. 
Kamu sederhana dan pekerja keras, itu yang sulit aku lupakan. . . 
Kamu rela pakai motor butut kemana-mana padahal kamu adalah orang yg mampu secara finansial, kamu tidak pernah menyombongkan status keluargamu yg memang dari kalangan berada, tidak pernah seklipun kamu membanggakan harta orangtuamu didepanku. 
Padahal kalau kamu mau saja minta tentu saja pasti dibelikan motor baru seperti saudaramu yg lain. Dengan motor astrea butut kamu percaya diri dan amat sangat bersyukur. 
aku masih ingat saat kamu menjemputku dengan motor butut, kamu bertanya " kamu malu enggak,tak boncengin pake ini ?" aku katakan tidak sama sekali, aku benar-benar merasakan bahagia dan sangat terharu, karena aku bisa merasakan ketulusanmu yang menyangiku apa adanya, asal kamu tau, aku tidak pernah peduli dengan apa yg kamu miliki. 
Dengan sendal jepit usang, entah berapa lama sudah menemanimu berjalan, tidak pernah aku dengar kamu mengeluh, hp yang biasa2 aja dan segala-galanya yang tidak pernah kamu keluhkan sama sekali, kamu laki-laki kuat dan tidak pernah suka ngeluh. 
Kamu tidak pernah memamerkan kehebatanmu, selalu saja rendah hati. Kamu juga seseorang yang sholeh yang melakukan sesuatu tanpa pamrih, tidak pernah menyebut apa saja yg telah kamu berikan untuku,, kamu benar2 tulus, terimakasih. 
sekali dalam hidupmu Kamu pernah bilang " aku gak mau minta orangtua fasilitas yg berlebihan dari kecil aku sudah belajar hidup sederhana, aku pengen kerja dulu cari uang sendiri, biar aku bisa membahgiakan ortuku n anak istriku kelak, apa yg aku dapat ya harus dengan jerih payahku sendiri" 
aku benar-benar bangga terhadapmu, dan hal yang tak pernah aku lupakan kamu selalu saja membuatku khawatir karena hampir setiap malam kamu begadang, tidur di lab hanya untuk internetan, astaga. kamu bisa saja pinjam modemku tapi memaksamu bukan hal yg mudah, selalu saja tegas dg prinsip. Setiap hari kamu hanya berpesan " neng bangunkan aku jam sekian, aku baru tidur jam segini tadi ngerjain tugas dll" astaga. . .setidaknya kamu harus perhatikan waktu tidurmu. sellau saja berpesan "neng doakan aku ya" hahaha, memang tugasku dulu baru bisa mendoakan saja.
Tapi ada satu hal yang menggelikan, kamu selalu saja mau kalau saat bersamaku kamu yg bayar, kataku " katanya ngirit kok kamu terus yg bayar" kamu jawab : " aku yg ngajak u, masak aku yg bayar laki2 macam apa aku ini, dibayari cewek memalukan" hahaha 

Kamu melepaskanku dan saat itu aku benar-benar bisa menerima, karena aku yg pertama menginginkan perpisahan ini, tapi aku tidak pernah menyalahkanmu karena memang itu sudah keadaan kita harus begini, sampai kapanpun kita tidak akan pernah satu lagi karena benteng diantara kita yang memaksa kita untuk berpisah. Aku terima, bagiku sekarang kamu hanya sekedar sahabat, dan rasa ini aku sudah buang jauh2. . .

lama sekali kita sudah putus kontak, sejak saat itu, tapi percayalah cara ini memang baik, terbukti sekarang aku sudah tak pernah mengharapkan kamu lagi, mungkin memang kita tidak berjodoh.

Orangtuamu dan orangtuaku mungkin tidak akan pernah mengijinkan kita untuk bersama, tapi percayalah aku mengiklaskan semua ini, dan aku harap kamu menemukan wanita yg jauh lebih baik dari pada aku. 
kamu melepaskanku dan kali ini aku juga melepaskanmu, semoga kita sama-sama bahagia walaupun bukan dengan cara kita bersama :) 

Selamat ulangtahun yg ke 21 tahun, semoga usiamu berkah :) 

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea