Kamis, 28 Februari 2013

Fase Terberat dalam hidup

Diposting oleh Profil CHK di 04.16
Menurutku ini fase paling berat selama hidupku yang harus aku jalani. . .
Tidak pernah aku bayangkan sebelumnya kalau aku harus menjalani semua ini, beban berat dipundak yang harus aku pikul entah bagaimana ini bisa aku lalui. Ibarat berjalan aku sudah terseok-seok. 
1 tahun belakangan ini sungguh hari-hari paling menyiksa dalam hidupku, iya aku tersiksa, aku katakan sekali lagi aku tersiksa. 
Selalu saja aku katakan bahwa ini tak papa, ini tak papa, besuk usai, besuk berlalu. setiap hari. 
Ah lagi-lagi kepala ini rasanya mau pecah, sakit sekali, sampai-sampai ini begitu menyita hidupku. 
Sebenarnya, aku tak mau banyak mengeluh, tapi apadaya kalau memang rasanya sudah sesakit ini. 
Andaikan saja tubuh ini seperti robot yang bisa dibongkar pasang, mungkin saja saat aku lelah aku bisa sejenak menaruh kepalaku. 

Sudahlah, kenyataan kadang menyakitkan. 


mungkin saja kali ini, aku sedang berburuk sangka, entahlah. Andai saja kalian ada diposisiku pasti kalian lebih baik dalam melalui ini. Aku memang bukan orang yang penyabar aku akui itu, bukan orang yang bijak, egois, atau apalah terserah. Tolong kalau kalian peduli cukup doakan saja, jangan mencoba mengkritik kalau kalian gak punya solusi, kritik kalian yg gak membangun malah justru semakin menghancurkan aku. 


# contoh emosional katarsis :D 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea