Kamis, 12 Desember 2013

*-*

Diposting oleh Profil CHK di 17.13
Kalau sekarang aku jarang nengok blog itu bukan karena aku sibuk yaaa beb ;)
Tapi lagi maleeeeeeesssssssssssssssssssssssss, bener-bener males.
Gueh sering galau dari pada benernya. . .heuheuheu.
Gini ya, mau curhat dikit. . . siapapun wanita "normal" di dunia ini pasti seneng banget yang namanya diajak nikah. bahagia kali yaaa. . . hehe. Tapi entah kenapa berbeda denganku. . . :'( sungguh, jadi galaaau.
Bukan karena calonnya ga baik, baik banget malaaaah huhu :'(
Beda usia yang cukup jauh cukup membuat aku biingung, karena dia ga mau menghabiskan waktu buat pacaran,semakin lama dia males soalnya aku mengulur-ngulur waktu tiap ngomongin pernikahan hik.
Buat dia diusia y yang udah mateng, mateng banget buat nikah, tentu pengen secepatnya tapi buat aku yang masih 22 tahun?? Bukan apa-apa, dalam hati memang ada perasaan senang, tapi di sisi lain hati kecilku menolak. . . masih ada hal yang ingin aku cari, yang ingin aku raih.
Tapi dengan segala pertimbangan dan keegoisanku itu membuat dia memilih mundur dan menjauh itu yang sangat membuatku terluka, sekarang aku "lagi" merasa ga ada gairah hidup...........................ahhh bingung. Ingin sekali aku mengatakan tunggulah aku, tapi aku tak mampu menyakitinya, sungguh. . . :'(
Aku harus bagaimana?? Dia baik sungguh baik, laki-laki yang bertanggung jawab dan ga meye-meye sama sekali. Tapi disisi lain, aku masih ingin meraih mimpiku. . ..
Walaupun dia mengijinkan aku bekerja sebelum punya anak, tapi tetap saja aku galau. . .
Aku sama sekali tak bisa membayangkan harus menikah di usia awal 23 tahun, dan harus hijrah di jakarta mengikuti suami. . .ahhh. Kota yang sama sekali gak aku inginkan jadi tempat tinggal. . .dan menjadi ibu rumah tangga seutuhnya yang tak berkarir. . .aku ga mau :'(



Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea