Sabtu, 21 Desember 2013

mengejar layang-layang putus

Diposting oleh Profil CHK di 18.58
Setiap orang memiliki kehidupannya sendiri. . .
Sekalipun mencoba menjadi seperti orang lain, cuma capek dan kesia-siaan yang akan didapat. Lelah mengejar layang-layang putus.
Buatku terserah orang mau menilai aku seperti apa, entah kampungan atau apapun tak masalah, yang penting aku menjadi diri sendiri.
Hidup ini terlalu sakit kalau kita hanya dan selalu mengejar apa yang pantas dipandang manusia luas yang sudut pandangnnya hanya duniawi. Astaghfirullah.
Bahagia itu sederhana, bebaskan diri ini untuk bisa menerima keadaan diri. Apa adanya diri ini disyukuri, Allah memberikan nikmatNYA yang luar biasa yang sering kita lupakan. Tangan ini,kaki ini, tubuh ini, dan jiwa ini anugrah dari Allah yang bisa kita nikmati. Keluarga, sahabat, teman-teman dan orang-orang yang peduli pada kita juga anugrah dariNYA.
Memang rumput tetangga seringkali terlihat lebih hijau tapi tidak menjamin kalau rumput itu terasa nikmat untuk kita.
Tidak lebih baik  memaksakan diri untuk bahagia dengan cara orang lain. . .
Kita punya caranya sendiri guys. . . temukan caranya disini ---------> nunjuk hati


Sederhana saja , "bebaskan dirimu"
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea