Sabtu, 28 Desember 2013

Lagi gak pengen dikasih judul

Diposting oleh Profil CHK di 17.09
Blog aku lagi kesepian ini, ah temanya kok kesepian haha, lagi males sms'an sama temen, maunya main tapi main sama siapaaah. . .
Aku percaya ya kalau setiap orang itu pada dasarnya sama, punya kealayan juga. Punya unek-unek juga, punya perasaan juga *yaiyalah. Kadang mikir temen yang alim, cerdas-cerdas, keren dan kece-kece itu hidupnya perfect tanpa galau tanpa alay tanpa cacat, tapi ternyata ada kalanya mereka juga manusia biasa :P
Aku mah jangan ditanya alay dulu sih masih malu-malu sekarang ga tau malu hahaha. . .
Biarin.
hmm temen seperjuanganku udah pada mau ujian besok huhu, harusnya kan aku bahagia yaaa :) tapi entah aku galau, aku galau kenapa aku belum juga ujian, terus sampai kapan ini . . .
Ya Allah tolonglah hambaMU ini ya robb, ingin ujian bulan januari tahun ini biar gak bayar uang SPP yang mahal itu :' , biar uangnya bisa dipake berobat kakak :'
Pengen lulus terus kerja, usaha apa aja yang halal yang penting bisa menghasilkan uang. . .
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea