Selasa, 10 April 2012

:'(

Diposting oleh Profil CHK di 06.32




Allah, aku tidak meragukan kekuasaan-Mu.

Ombak di lautan-Mu yang tenang ini bisa seketika Kau buat menjadi gelombang yang besar dan menenggelamkan segala apa pun yang mengapung di atasnya.

Aku tidak meragukan-Mu.

Bahkan bila Kau berkehendak, Engkau juga bisa membuat matahari terbit dari barat dan tenggelam di timur.

Tidak ada yang sulit buat-Mu, Allah.

Jadi apa susahnya… Allah?

Please, Allah.

Aku juga hamba-Mu kan?

Hamba-Mu yang juga berhak memohon pertolongan-Mu.

Jadi, please, Allah, aku mohon dengan sangat.

Mohon dengan sangat.

Mohon dengan sangat.

Ya Allah, aku ini insan yang kalah.

Balutlah hatiku yang terbelah, juga terpisah-pisah.

Ya Allah, hanya pada-Mu aku meminta.

Dan hanya pada-Mu kumemohon.

Mohon dengan sangat.

Ya Tuhanku, apalagi yang salah dariku?

Bersujud kumohon kepada-Mu, ampuni dosaku.

Ya Tuhanku, hanya Engkau yang dapat mengerti kesepian yang mencabik diri, ku tak tahan lagi.

Ya Allah, jangan biarkan aku terpisah, terjerat dalam pusaran rindu, rahasia kasih-Mu.

Ya Allah, dia satu antara seribu.

Kumohon jangan pisahkan aku.

Mohon dengan sangat.

Mohon dengan sangat.

Mohon dengan sangat.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea