Rabu, 05 Oktober 2011

Kamu Sesuatu Banget Bagiku ^_^

Diposting oleh Profil CHK di 08.36
kamu.....
tau kah , aku ingin sekali bercerita "....
aku tau aku memang berlebihan, tapi taukah kamu aku tak pernah " ...
tak ingin rasanya ku tulis lebih panjang lagi, karena aku tau, itu hanya membuatku berharap lagi"....dan kembali menangis, bukan menangis karena "...., tapi karena aku tak pernah bisa jadi sahabat yang baik bagimu. aku tau semua rasa yang hadir diluar kendaliku sebagai manusia, tapi aku tak kan berhenti mengendalikan hatiku. walaupun terkadang aku masih mengharapkan"....


kamu.....
taukah , walaupun aku tau ini salah,aku masih menyimpan semua memori tentangmu dihatiku...


 teringat akan makna sahabat bagimu ...




·         Inilah sahabat.. 

Lentera dkala gelap..
 

penunjuk dsaat trsesat..
 

Penjelas saat keraguan mndekat..
 

Penuntun ke arah yg tpat..
 

Inilah sahabat

Pnghapus luka yg menyayat..
 

Penyjuk hati pnuh isyarat..
 

Tak kan pnah bniat jahat..
 

Kan slalu mberi manfaat..

·      Tetapi sahabat juga manusia.. 

Tkadang marah, tapi tak kan mmbenci..
 

Tkdang mnangis, tapi takkan biarknmu mnangis..

Tkadang diam,tp tak kan diam saat kau dsakiti..
 

Sahabat memang ada..

Tetapi kdang jg tak ada..
 

Kita pun hrus mmahaminya..
 

Karna dia sungguh bermakna bagi kita..



amiin


aku masih bimbang, apakah ini sebuah anugrah atau hanya sekedar bisikan pengganggu agar ku jauh dariNya.
tapi yang pasti aku tau aku bertemu denganmu adalah sebuah takdir yang tak mampu aku ingkari.
aku akan berusaha menjauh darimu, aku tak ingin menjadi pengganggu dan menghambat  langkah dalam hidupmu. 
taukah kamu
aku menahan sakit......
sakiit karena harus berpura-pura tak peduli denganmu.
aku tak pernah tau kapan aku bisa menganggapmu "biasa" dan bukan "sesuatu" 
sahabatku, 

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea