Selasa, 25 Oktober 2011

0:31 (26/10/2011)

Diposting oleh Profil CHK di 10.32
Jam segini belum juga bisa memejamkan mata, bingung mau ngapain, mau ngerjain tugas, capek! *alasan. Nulis aja’ah tapi mau nulis apa yahh......bingung gak ada topik! *timpuk sandal ajaah.
Crazy Emoticons
Sebenernya bingung juga sama seabrek perasaan yang bercongkol di diri ini, aku bingung kenapa ya aku sering mengasihi diri sendiri, aku jarang berfikir bagaimana aku bangkit dari keterpurukan, yang ada lebih sering meratapi kekurangan diri sendiri @@.
Penguin Emoticons
Aku kok gak pede ya, mau ngapa-ngapain malu *pada dasarnya malu-maluin*Crazy Emoticons
Sekali suka sama orang aja dilebe-lebekan, seakan hanya dia seorang *gubrak, aku malu bener-bener malu, kenapa aku segitu diperbudaknya oleh cinta , suka nulis puisi yang gak banget ,norak,sekarang kalo aku baca malu sendiri,sumpeh deh *lagi sadar*  tapi gak papalah mungkin memang itu sebuah proses yang harus aku lewati.
Crazy Emoticons

Perasaan itu juga kurasa udah berbeda, gak seperti dulu lagi, dan aku damai dengan aku yang sekarang! Tanpa ada dia di dalam anganku, tanpa ada bayangannya  yang hadir dalam hariku!
Aku yang selalu cengeng, tiap hari nangis, gak ada apa-apa aja nangis *hua* mulai sekarang komitmen aja sama diri-sendiri sadar aku sekarang jadi anak mbarep, tak ada lagi masku. mas tobing maafkan aku, sampai saat ini aku masih saja merasa kau selalu hadir dalam hidupku. Sebagai adikmu aku hanya bisa mendoakanmu semoga Kau bahagia dalam pangkuanNYA. amin.  Aku sangat merindukanmu mas, aku sangat berharap  suatu hari nanti kita bisa dipertemukan lagi, dalam jannahNYA. Amin.
Mulai sekarang Aku ingin jadi mbak yang baik buat wisnu mas, jadi anak yang baik n berbakti buat bapak n ibuk, berusaha gak cengeng lagi, aku janji mas.
Sekarang harus mulai fokus dengan tujuan n mimpiku lagi!! Hidup Cuma sekali, gak ada waktu untuk meratapi segala penderitaan, berhenti mengasihani diri-sendiri. Setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. Berusaha menjalani semua proses ini dengan sebaik-baiknya.
Semangat!!!Penguin Emoticons

I love my family (masku yang selalu ganteng, adikku yang paling manis, bapak n ibuk paling baik sedunia)
Aku bersyukur punya kalian. . . 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea