Rabu, 28 Agustus 2013

28/08/2013

Diposting oleh Profil CHK di 05.00
Hari ini seperti benar-benar dikuliti olehmu. . . -_-
Dewasa itu tidak banyak bergurau, tidak banyak tertawa dan tidak lebay
Dewasa itu memikirkan masa depan, bukan hanya dipikirkan tetapi juga ada tindakan nyata. Yah baru terasa kenapa menjadi dewasa itu menyengkan tetapi susah dijalani :)
Dewasa bukan hanya berimajinasi tentang masa depan, tetapi bagaimana menata hari ini sebaik mungkin.
Kamu bilang, aku manja dan terlalu menuruti emosi. Bukankan seharusnya dewasa itu berpikir dan mengolah input!
Harus banyak mengerti dan peduli. Bukan menuruti keinginan hati yang terkdang suka berlebihan.
" Kalau aku jadi dosenmu,pasti aku belum mau nglulusin u"
Terkadang kata-kata kamu yang bikin aku jleb itu lebih bisa membuat aku berpikir.
" Kamu tahu gak, kenapa kamu belum lulus?"
" Ya memang belum waktunya"
" Itu bukan kalimat pertanyaan "
" Ohhhh, lalu apa?"
" Karena kamu belum siap untuk lulus"
" Maksudnya apa ?"
" Iya, Kamu belum bisa mengendalikan emosimu"
" Lalu aku harus gimana? "
" Perbaiki! kamu orang psikologi tapi ga mau memahami itu "
Mengolah emosi harusnya menjadi prioritas sebelum aku meginjakkan kaki disini. . .
" Dunia kerja itu jauh lebih menantang, kuliah itu masa yang paling menyenangkan, percayalah "
" Mungkin, tapi aku pengen cepat kerja, menyenangkan memang tapi susah dijalani" :D
" Kalau jadi istri? "
" No Coment"
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea