Selasa, 13 Agustus 2013

Preview Bedak Saripohaci atau Saripohatji

Diposting oleh Profil CHK di 20.32
Hai sista, aku mau share pengalamanku setelah memakai bedak dingin saripohaci
Begini nih penampakannya heuheu


Ini bedak jaman dulu sista, aku pertama beli di olsop tetangga, tertarik karena banyak peminatnya, murah dan yang lebih penting bahannya alami. Seperti biasa aku nyari tahu tentang produk ini sebanyak-banyaknya bagi yang penasaran search aja di google dengan kata kunci "saripohaci" atau "Saripohatji" dan liat preview sebanyak banyaknya, yakinkan diri dulu kalau mau mencoba produk untuk wajah ya :) 
Dulu aku beli perbungkus Rp.2500, murah to hehe bisa dipake seminggu kalau tiap hari dipake :)
aku sudah memakai rutin selama 1 bulan, kalau di aku alhamdulillah ngefek ya, ngeringin jerawat tapi kalau untuk wajah jadi bersinar aku rasa engga hehe. Kalau pribadi aku cocok pake bedak ini sebagai masker, dari pertama kali pakai hingga sekarang ga ada efek samping ya , yaiyalah ini kan alamai :p
Yang jelas manfaat yang bisa aku rasakan terutama sebagai oil kontrol, bener-bener ngurangi minyak diwajah, karena jenis kulitku juga berminyak jadi pas banget. Yang pasti wajah jadi seger ajaa walaupun ga putih tetep aja seger liatnya heheh #memuji diri sendiri

Aku kasih foto testimoni untuk pemakaian bedak ini ya :) tapi detail wajah ga bisa aku share karena hp harus di format karena error jadi semua foto lenyap :( 

Ini foto setelah rutin memakai selama 1 minggu 

 

#tanpa edit sama sekali, foto asli




Foto sesudah pemakaian 1 bulan 

Foto ini asli tanpa make up apapun 


Mohon maaf agak lebay dan alay, terpaksa pakai foto wajah karena udah janji mau ngasih testimoni, karena hanya pemakaian setelah 1 minggu yang tersisa :D 
Tapi saya sadar sesadarnya kok kalau saya biasa aja ga cantik haha, ini kan wajah2 saya sendiri di blog saya sendiri juga jadi jangan protes kalau saya ga cantik berani pasang buat dipake  testimoni :p 
yang bisa aku rasakan sih lebih bersih, halus dan lebih segar aja diwajah, kalau mau membuktikan, silahkan dicoba sendiri :) 


Kalau aku memang sekarang memilih untuk menggunakan bahan alami, selain aman yang pasti lebih murah :)
dan ini bagian dari realisasi cantik alami tanpa make up, jadi tanpa make up pun udah cantik :)
Kalau kita bisa ngerawat wajah kita sealami mungkin kita bisa hemat lho, ga perlu beli perawatan kulit yang mahal ga perlu perawatan wajah seperti facial dll di klinik kecantikan.
Semangat mewujudkan Cantik, Smart, hemat disayang suami hahahaha :D #inget nis BB masih jadi PR :D

Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea