Rabu, 28 Agustus 2013

Kepuasan

Diposting oleh Profil CHK di 04.43
Well, i khow. . .
yang membuat berat bukanlah apa yang sedang aku jalani tapi pikiranku sendiri yang membuat aku terperangkap. Harusnya hal seperti ini sudah biasa bukannya menganggap ini sebuah beban berat yang terkadang semakin membuatku malas dan acuh.
Aku tau, aku menulis kata-kata motivasi untuk mereka tapi aku lupa bagaimana menyemangati diri sendiri.
Aku tidak butuh motivasi dari orang lain, yang aku butuhkan motivasi dari diri sendiri. Ini proses belajar yang harusnya aku nikmati dan syukuri karena aku mendapat kesempatan untuk ini, sekali lagi AKU MENDAPATKAN KESEMPATAN INI.
Aku mengerti ini sebuah proses, iya ini proses yang sering aku tulis teorinya. Aku menulis maka aku harus bisa mendapatkan nyawa dari tulisanku. Ini tentang kepuasan bukan formalitas.
Tidak peduli seberapa lamanya, yang pasti aku harus tetap berproses terus berusaha sampai aku bertemu ujungnya. Yah ini tentang kepuasan.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea