Rabu, 14 Agustus 2013

Someday, just for my husband :D

Diposting oleh Profil CHK di 17.57
Nemu ini di akun tumblr nya mas Kuntawiaji n ternyta memang dia yang nulis :D


Someday, kita bangun ini semua berdua,saling membahu. Kamu harus tahu, aku tak kan meninggalkanmu kalau kamu tetap setia disisiku menjagaku,menyayangiku dan menjalankan kewajibanmu terhadapku. 
Aku bersedia menjaga anak-anak kita, mengurusnya sepenuh hati dan menjalankan kewajibanku terhadapmu dengan sebaik-baiknya. 
Kamu tau aku janji aku berusaha menghilangkan insomniaku, aku mau kok bangun jam 3/4 pagi menyiapkan segala keperluanmu sebelum kamu berangkat ke kantor pagi-pagi buta. Aku cium tanganmu dan kamu kecup keningku. Aku juga janji aku mau ga  pakai make up soalnya kamu lebih suka aku manis alami :D bukan karena kamu ga mau ngasih uang buat perawatan, tapi kata kamu itu ga baik buatku karena hampir semua kosmetik memakai bahan kimia :) 
Tapi, aku minta tolong ijinkan aku menjadi wanita yang mandiri. . . 
Aku ingin bekerja tapi aku janji tidak akan melenakan kewajibanku sebagai seorang istri. Aku janji aku akan pulang sebelum kamu pulang, aku siapkan semua kebutuhan kamu dan anak-anak kita. . .sampai akhirnya tinggal aku berdiri didepan pintu (mungkin lebih enak kalau sambil nonton tv  :D ) menantimu pulang dari kantor dan menyambutmu dengan senyuman terbaikku untukmu. . . 
Aku ingin sekali duduk bersama mendengarkan ceritamu tentang harimu dan kamu mendengarkan ceritaku tentang hariku dan aku bercerita tentang tingkah polah anak-anak kita, perkemabangan anak-anak kita sembari menikmati secangkir teh manis hangat kesukaanmu. . .eitttssss tapi nanti setelah kamu gantian memberikan kasih sayang dan perhatianmu kepada anak-anak kita, supaya mereka tahu betapa kamu telah berjuang bekerja keras demi mereka. . .  I love u suamiku :D 

#Maaf ya aku ga lagi gila, tapi ini bukan cita-cita gila kan, semoga masih ada laki-laki baik untuk wanita sepertiku ini :)

Dalam hati ketawa sendiri bisa nulis tulisan begini , ya walaupun ini jijay dibaca orang tapi ini beneran cita-cintaku dalam lubuk hatikuuuu. . .
Pokoknya harus punya keluarga yang bahagia. . . :D :D 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea