Minggu, 14 Juli 2013

Monolog

Diposting oleh Profil CHK di 09.48
Princess: "Aku rasa, kau tak benar-benar merindukan saat-saat itu."
Me: "Kenapa kau bisa bilang begitu? Kau tak tau rasanya. Begitu berdebar, ingin lagi merasakan masa-masa indah dan kebahagiaan itu terulang kembali."
Princess: "Aku pikir, jika seseorang sedang merindukan sesuatu pasti ia akan melakukan sesuatu. Dan kau, aku tak melihat kau melakukan apapun."
Me: "Kau seharusnya tak bilang begitu, Princess!"
Princess: "Kau tertipu oleh perasaanmu sendiri. Terlena oleh keinginan. Dan terlalu ragu untuk bertindak."
Me: "Jangan menilaiku seperti itu. Kau tak mengerti!"
Princess: "Memang apa yang harus aku mengerti? Mengerti apa yang tidak kau mengerti? Itu mustahil."
Me: "Princess, kau membuatku sedih!"
Princess: "Hahh, selalu saja begini." (-___-)
Me: "Hiks.."
Princess: "Jangan terlalu terbawa suasana seperti ini. Apalagi suasana perasaan. Itu hanya akan menguncimu dari banyak hal yang sebenarnya lebih membuatmu merasa berguna. Simpan kerinduan itu pada tempatnya dan lakukan sesuatu yang membuatmu merasakan kembali kerinduan yang nyata. Bukan terlena dengan kenangan-kenangan yang tak akan pernah kembali."
Me: "Maksudmu, aku harus melupakan semuanya?" (O_o)
Princess: "Aku tidak bilang seperti itu. Kau hanya perlu memandang apa yang ada didepanmu. Dan yang telah berlalu, itu bukan jatahmu untuk menjalaninya lagi. Berbuatlah sesuatu!"
Me: "Kau tak berfikir aku gila kan, Princess? Terpenjara oleh kenangan."
Princess: "Awalnya aku mengira kau seperti itu. Tapi kini kau telah kembali pulih. Aku senang." (^__^)
Me: "Kau tega sekali jika berfikir seperti itu tentangku." (T__T)
Princess: "Ahh, kau mulai terbawa perasaan lagi. Aku pergi!"
Me: "Huhh, pergilah!"
Princess: "Owh, uke!"
Me: "Ehm, but. Thank you, Princess. You know me so well." (^__^)
Princess: "If you are patient and wait long enough.. nothing will happen, dear. Something to do! For you. For your life. And for your future."


*Hanya saja, tak banyak orang yang bisa benar-benar mengerti tentang dirinya sendiri. :D


Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea