Rabu, 10 Juli 2013

Tips menghilangkan Jerawat yang Ampuh

Diposting oleh Profil CHK di 07.39

Horeeee akhirnya kesampaian juga bisa posting kondisi wajah terkini setelah treatmen gara-gara ga cocok sama perawatan kulit. dari beberapa hari sekalii aku foto sih sebenernya tapi entah kenapa kok banyak yg kehapus yak haha
Ini yang tersisa hehe. Bisa dibedakan gambar posting sebelumnya dan posting gambar diatas terakhir gambar dibawah ini. Agak lumanyan kan, ini tinggal bekasnya aja tersisa dikit. Alhamdulillah pokoknya.


Buat sista-sista yang alergi karena coba-coba kosmetik baru dan bikin wajah jadi jerawatan aku ada tipsnya, bisa dicoba,terbukti lho. Murmer dan yang pasti mudah. syaratnya ga boleh males aja.
Jadi ketika kamu merasa ga cocok sama produk kecantikan yang kamu coba dengan tanda-tanda seperti muka jadi merah, gatal atau jerawatan nah segera deh sista hentikan pemakaian, jangan sampai dilanjutin lagi biar deh rugi tapi muka terselamatkan, jangan sampai terlambat n biaya perbaikan jadi lebih mahal :)
Tipsnya
1. biarkan dulu muka sista tanpa make up apapun. cukup pake pembersih.
2. ini tips dari aku yang rekomended banget, jadi sista bisa ambil 2 buah timun, lalu blender atau haluskan timun, pisahkan antara ampas dan air timun, ampasnya dipakai masker dan airnya disimpen dulu dikulkas. 
3. Ambil masker timun tempelkan di wajah selama 30 menit, nah kalau sudah bilas wajah dengan air timun tadi. 
4. lakukan 3-4 kali seminggu lihat perubahannya sista
Selamat mencoba, semoga berhasil. Ini terbukti aman tanpa efek samping sista :) 

Testi bisa dilihat pada gambar postingan sebelumnya juga sista disini nih http://secretannisa.blogspot.com/2013/06/akibat-salah-pake-kosmetik.html

Oiya aku pernah alergi pake bedak merk terkenal m#b#lin, sejak saat itu aku berhenti pake bedak hehe, asli hemat banget sekarang. udah lama banget ga pake bedak, ini ceritanya aku rindu pake bedak :( klo ke kondangan pengen dandan :( jadi aku kemarin hunting bedak yang alami dan ternyata bisa ditemui di toko jamu tradisonal. . .hehe niat kan. tapi karena aku hidup dijaman modern cieeeh aku beli lewat online, walaupun ada ongkir because nyarinya udah susah dan harganya murah lewat online.
Harganya perbungkus 2500 OMG murah banget dan ini tanpa bahan kimia sedikitpun. besok aku beri testi deh, aku coba dulu, jadi tungguin testi dari akuuu yaaaaa :) 



#Menghilangkan Jerawat dengan bahan herbal 



Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea