Kamis, 04 Juli 2013

Oke, Kita Putus :)

Diposting oleh Profil CHK di 11.12
Tanggal 4 Juli mungkin lebih baik kalau diabadikan dalam sebuah tulisan. . .semata-mata supaya aku lebih dewasa dan bisa mengambil hikmah dari setiap kejadian.
Hari ini aku belajar banyak hal lagi, mungkin Tuhan menghendaki kisah yang lalu untuk di upgrade kembali :) Seberapa sakitnya hati ini, seberapa terluka biar hanya aku yang tau :) walaupun menulis ini saja rasanya seperti bermain-main dengan perasaan, menekan segala rasa biar tak terlalu didramatisir. Ya Allah. . .
Ternyata diputus karena sebab seperti ini jauh lebih menyakitkan dari pada alasan apapun dimuka bumi ini :) #lho mulai mendramatisir :D
Ada ketika susah dan tiada disaat senang. Aku berusaha menerima semua ini dan aku yakin, waktu menyembuhkan luka :)
Ya Allah Engkau pasti tau apa yang terbaik untukku :)
Rasanya pengen segera pulang, pengen banget meluk ibuk dan menumpahkan semua ini :'( , apadaya. . .yaelah kenapa itu workshop harus hari sabtu sih :'(
Munafik kalau aku bilang aku ga sakit, ga terluka apalagi ga nangis :'( ,tapi ini hanya proses, iya hanya proses. Liat kamar tragis gini, tisu2 bertebaran, nanti deh aku post juga fotonya :D pengalaman hidup aku juga pernah sampai seperti ini :D
Wanita itu harus kuat, apalagi aku wanita dewasa :D , jangan cemen nis,ini masalah sepele nis, u pasti bisa, cuma butuh waktu.
Yah mungkin ini waktunya menata hati memperbaiki diri :) uyeeeeee

Ya Allah aku percaya tidak ada yang sia-sia, ini memang yang terbaik untukku, dan aku harus memuali lebaran baru lagi, ingat aku wanita dewasa. Sekarang bukan waktunya untuk cemen. . .

Besok seharian agendanya mau jalan-jalan aja , siapa tau siapa tau ketemu jodoh hwahwahwahwah amin.

Surakarta, 5 juli 2013, 1:11
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea