Selasa, 30 April 2013

Cinta Sejati

Diposting oleh Profil CHK di 08.46
Ya Allah ampuni aku. . .
Ya Allah aku merasa sudah jauh melangkah. . . aku telah salah karena membiarkan perasaan cinta kepada manusia yg belum halal merasuk dalam hatiku dalam-dalam.
Ya Allah bagaimanapun dia belum menjadi imam bagiku, dan tidak seharusnya aku memberikan cintaku untuknya.
Ya Allah, aku takut benar-benar takut salah, salah melangkah, karena akibatnya tidak main-main.
Mulai sekarang aku harus tetap membentengi hatiku dengan tetap menganggap dia hanya sebatas saudaraku. . .karena cinta hanya pantas diberikan kepada Allah.
Cinta kepada manusia harusnya karena Allah, aku hanya ingin mencintai pasanganku kelak karena Allah, oleh karena itu sekrang tak ku biarkan nafsu membutakan mata hatiku dan menggeserkan niatku.
Karena aku hanya ingin mencintai tulus karena Allah dan untuk Allah pada orang yg tepat, sesuai Ridho Allah.
Maaf aku akan tetap menjaga komitmen dan menjaga hati ini, karena ini janjiku. Tapi kembali lagi jodoh yg mengatur Allah maka aku pasrahkan cinta ku padaNYA, biarkan Allah yg menentukan, kita hanya bisa berusaha, tapi tetap Allah lebih tau apa yg terbaik untuk kita.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea