Sabtu, 18 Februari 2012

Aku Bahagia

Diposting oleh Profil CHK di 07.11
      

Seneng banget liat gambarnya, warna-warni n ceria banget, gambar ini mengingatkan aku pas kelas 3 SD, waktu itu buguru Wahyuni memberikan tugas menggambar, karena aku gak bisa menggambar jadi aku bingung mau ngegambar apaa ya...akhirnya setelah bermenit-menit waktu kuhabiskan untuk berfikir, aku belum juga dapat ide....yaelaah, sejurus kemudian aku liat buku tulis kesayanganku yang berwarna pink dengan merk KIKY yang aku letakkan dimeja....dan taaaraaaa..aha aha aku memutuskan untuk menjiplak gambarnya, dan sodara-sodara yang aku jiplak adalah gambar bunga persis gambar diatas cuma gak ada mata n mulutnya...hehehe..........*yaelah gitu doang njiplak* pas buguru liat, dan beliau dengan bijak berkata : wahhhh bagusnya......... ada rasa bangga waktu itu sekaligus terselip rasa bersalah karena bukan hasil kreativitas sendiri *Ya Allah ampuni hamba*
setelah itu dirumah aku jadi sering ngegambar bunga itu (baca;ditembok rumah) dimanapun aku melihat ada tempat aku bisa ngegambar yaah  aku gambari.....hwahwahwa*ketawa jin*

Sumber gambar :  http://komikmuslimah.blogspot.com , blog milik  ini pertama kali saya temukan saat iseng nyari-nyari gambar,hehe : ) , awalnya aku ngira gambar2 itu dibuat pake aplikasi corel dan teman2nya tapi ternyata digambar manual lho, n gambar2nya menurutku inspiratif banget. 
Kalo yang suka sama komik/gambar bisa dikunjungi blognya. : ) 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea