Jumat, 14 Juni 2013

:'(

Diposting oleh Profil CHK di 15.45
Sms temen-temen akhir-akhir ini ga bersahabat banget -_-'  bikin hati gimana gitu. . .semua kegiatan kampus'aku off, termasuk main2 sama temen2 aku juga off, kumpul sama temen2 aku pun off -_-' . . .sampai ditanyain terus, tapi apa boleh dikata, aku ga bisa. . . :(
pas liat-liat foto temen2 di fb bikin ngiri, ngiri bisa kumpul-kumpul begitu -_-'
Rasanya pengen balik ke solo n fokus dengan 1 tujuan tapi gimana dirumah ada ibuk yang masih butuh antar jemput tiap hari, ga tega kalau naik bis sendiri n mana mungkin mau numpang bapak lagi :'(
ah sedih deh. . .padahal kangen banget bisa ngumpul sama temen2, kmr udah iyain mau ikutan lomba futsal dll buat seru-seruan tapi akhirnya gagal juga. . .ah sedih deh klo kayak gini.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea