Minggu, 26 Agustus 2012

Sudah Jalannya. . .

Diposting oleh Profil CHK di 20.49
     Setelah baca tulisan teman di blognya, ga sengaja ketemu pas nyari-nyari resep donat kentang, aku bener-bener tersadar, aku ga sendiri. sedih banget bacanya, aku ga menyangka dengan apa yang dialaminya , sangat kontras dengan dia yang selama ini aku kenal, dia yang selalu ceria,bahkan status di fbnya pun ga pernah yang sedih-sedih, orangnya kocak dan apa adanya. Aku benar-benar sangat terinspirasi dengan tulisannya, dengan keadaan kita yang sama, tapi dia lebih punya kualitas hidup dan semangat yang lebih baik dari pada aku. Tapi yang terpenting dia tak malu menceritakan keadaan yang sebenarnya, karena ini bukan aib ini adalah keadaan yang sebenarnya ,ini takdir Tuhan. Dia Percaya bahwa setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing dan tetap optimis dengan kehidupannya, walaupun dia tak tahu sampai kapan ini akan berakhir. Tetap mengasihi dan mendoakan walaupun kemungkinan untuk sembuh bisa dibilang sangat tipis.  Semua tergantung Kuasa Allah.
    Sedangkan aku? aku masih saja merasa malu, aku seakan berusaha menutupi segalanya dan aku berlagak baik-baik saja, padahal aku saja terlalu sakit walaupun hanya untuk menyimpannya. Aku selalu punya alasan jitu kalau ada yang bertanya, aku jawab ini itu, padahal aku tau jelas mereka sudah tau yang sebenarnya, tak tau kenapa aku tetap saja menutupinya. Tapi rasanya aku belum siap kalau ada teman-teman ku yang sekarang tau. Aku masih berpikir mungkin memang hanya teman-teman dekatku saja yang bisa menerima keadaanku apa adanya. Aku hanya tak mau kalau mereka tau, ini hanya akan menjadi bahan hinaan yang tak teruangkap, aku tak ingin siapapun menyakitinya dengan cara pandang mereka yang keliru. Seiring berjalannya waktu Aku juga seakan kehilangan keyakinan kalau semua ini akan berakhir. Seminggu,sebulan, setahun,dua,tiga,hingga empat tahun, dan ternyata Allah belum memberikan kesembuhan.Agak sedih pas ngumpul  ada temen2 kuliah yang ceritain keadaan keluarga temen kita  sendiri "si dia" bla bla bla, dan aku sadar cara pandang mereka masih sempit.  
Dalam kehidupan, aku percaya bahwa Allah sudah mengatur sebaik-baiknya, ada hikmah yang diberikan Allah, walaupun sampai sekarang aku masih menggali apa hikmah sebenarnya dari semua yang kami alami ini. Akan ada saatnya nanti aku siap dan aku akan jujur, karena ini bukan aib, ini adalah takdir. Dan aku harap perlakuan kalian tetep sama ke aku, karena ini jalan hidup kami, dan masing-masing orang punya jalannya sendiri.Walaupun kadang ngiri kalau ada temen yang sering banget cerita kebahagian tentang*********** (walaupun ga niat pamer) rasanya nyesek aja kalau pas lagi sedih. Yah but it's they life dan aku punya kehidupan sendiri. Ya sudahlah malah jadi inget yang sedih-sedih, sudah sudah jalani hidup dengan tegar dan harus selalu bahagia dan gembira ria...muehehe. inget Allah gak kan ninggalin hambaNYA. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea