Minggu, 16 Maret 2014

gagal

Diposting oleh Profil CHK di 05.12
Mau mulai dari mana ya hehe kayaknya udah lama ga buka blog, dan harap maklum kalo aku nulis ada tulisan yg kliru, masih kagok pake touch screen hwehwe. Salah satu hal yang bikin aq berat ninggalin solo itu disini selama 4,5 tahun, banyak kenangan manis dan disini tempat paling asik yang pernah aku tinggali. 
Yang lebih nyesek, temen-temenku yg masih belum lulus jadi beban tersendiri, dulu saat aku mandeg semangat dari mereka yg bikin aku bangkit, dan sekarang aku merasa gagal, aku gagal karena ga bisa ngasih semangat yg bikin mereka nylesein skripsi mereka. Yoga, ifah. Jujur aku pengen kalian bisa wisuda bareng akuuu di bulan juni nanti. . . dan maaf sebagai teman aku belum bisa berguna, tapi percayalah kalau kalian butuh bantuan dan aku bisa, pasti aku bantu. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea