Minggu, 16 Maret 2014

review nano spray

Diposting oleh Profil CHK di 05.54
Hai sista aku mau review nano spray, loh loh hehe, swbenernya ga pantes juga aku ngasih review, aku lagi nyoba sekali doang, hwhwhwhw. Tapi ga papa ya soalnya produk ini lagi booming bingiiit. Semua bulikku pada punya alat ini, jadi aq kebagian nyoba aja, pas aku nyoba cuma kayak disemprotin air kemuka, yah seger hehe. Tapi pas aq liat wajah bulikku yg dasarnya udah cantik, malah timbul jerawat kecil2 gitu udah kering sih. Nah kata bulik emang pemakaian minggu pertama gitu, detok, jadi jerawat pada muncul. Kalo wajah jadi berseri biasa aja sih hehe. Besok kalo bulik udh lama makenya aku kasih reviewnya lagi. Kalau harus beli ga kuuuuuuaaat, maklum mihil. 
Oiya aku denger yg paling bagus itu kalo pakee air kangen water, nah katanya jadi berseri gitu, tapi yaa untuk 250 ml aja harganya ehem. Pas aku make sampe habis satu botol, efeknya seger aja sih haha. Cuma yg aku ga suka, basaaaah. Yaiyalah namanya juga disemprot air. 
Kalo aq ga ada niat buat beli hehe. Aku mau buat review sabun papa aja. . . tunggu yaaah. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea