Sabtu, 30 Juni 2012

Meraaacaaaauuuuu entah kesekian kali

Diposting oleh Profil CHK di 20.26
     Ingin rasanya aku menghilangkan rasa sakit ini dari hatiku, Ya Allah aku tak mau merasakan ini, aku sudah berusaha memaafkannya, tapi goresan luka ini masih sakit kurasakan, aku sakit aku terluka benar-benar terluka. . .
    Ya Allah aku menyadari semua ini terjadi kepadaku semata karena Engkau menyayangiku, aku yakini ini ya Allah, karena itu berikan hamba kelapangan hati untuk bisa menerimanya, aku tak pernah mau belajar membenci ataupun menyimpan dendam terhadap orang lain meskipun ia telah menyakitiku,bahkan hampir saja membunuh harapanku. . .Aku hanya ingin melanjutkan hidupku dengan tenang Ya Robb,bantu aku melewatinya. . .masih panjang perjuanganku kali ini, aku mohon ya Robb berikan hamba kelapangan hati dan keiklasan hati untuk bisa berdiri disini.
    Ya Allah betapa maha besar engkau, yang mampu membolak-balikkan hati dalam sekejab. baru saja hamba merasakan kebahagian yang luar biasa tapi sekejab itu pula hamba harus merasakan kehilangan yang teramat dalam, memang semua hanya titipan, aku percaya Engkau telah merencanakan yang terbaik. Hamba percaya ya Allah, Engkau menginginkan hamba menemukan hikmah dari kejadian ini.
    Walaupun rasanya seperti tercerai berai dari udara, hamba masih bisa merasakan kasih sayangMU, kuyakini sebagai teguran terhalus yang Engkau berikan kepadaku agar aku tak salah langkah, aku memang salah hampir saja mengingkari komitmen yang telah aku buat sendiri dan ini bentuk kasihsayangMU agar aku tetap melangkah dijalanMU.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea