Selasa, 26 Juni 2012

Mas w galau tingkat monas,,, :D

Diposting oleh Profil CHK di 16.32

Chat bersama mas w itu rasanya njelehi....haha, sebagai kakak saya dia sering lebih galau dari saya mehehe...
Mas w : kenapa malam ini bulan berwarna orange?
A          : karena sesuai dengan suasana hatiku yang sedang merona-rona, halah2. lagi cedak kro            matahari mungkin mas.
Mas w : hemmm... suasananya gmn gituuu
A          : iyo ya mas,halah2. kok u dadi galau mas
Mas w : bukan galau. cuman jadi pingin nulis sesuatu
A          : tulis aja mas nanti tak baca...
Mas w : okai jangan lupa di koment lho
A          : oke, di tag aku ya,ben ada di kronologiku
Mas w : ogah aku kan gk pernah ngetagi bocah
            Mimpi itu jauh
dan amat melelahkan
Andai aku tak punya keberanian
atau setitik percaya
maka sudah lama
aku memilih mati dan berhenti

Karena bagiku hidup tanpa mimpi
adalah beku
jiwa tanpa harapan
adalah hampa
dan usaha tanpa percaya
adalah sia-sia
A          : sipp
Mas w : komentar macam opo kuwi
A          : aku kehabisan kata2 mas, terlalu indah
            menguras hati
mas w  : hoek
A          : hahaha

            Bukan tak mau berkomentar, hanya tak mau jika komentar itu merusak suasana hati, bukan aku tak tau apa yang sedang dialami, hanya saja aku memilih diam karena tentu sudah banyak yang menasehatimu. Kamu pasti tau apa yang terbaik yang bisa kamu lakukan mas, tidak butuh komentar, hanya butuh suntikan semangat.
            Benar memang, dalam keadaan seperti ini yang paling penting adalah memikirkan bagimana caranya bangkit, bagaimana menyembuhkan luka yang terlanjur tergores, bukan menangisi diri dan terpuruk. 
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea