Rabu, 29 Mei 2013

Proses 1

Diposting oleh Profil CHK di 20.05
Pagi ini aku tulis dengan keadaan hati yang mungkin sedang corat marut,hehehe entahlah
Aku percaya bahwa aku ditempa seperti ini karena Allah menghendaki segala hal yang baik. . .
Mungkin saja bila aku tak mengalami ini aku menjadi manusia sombong,karena itu Allah sayang padaku dan tak ingin aku menjadi manusia yang takabur.
Rasa sakitnya benar-benar sampai ke ulu hati, tapi memang harus dijalani. . .
Aku membesarkan hati saja. . .walaupun ingin sekali aku menangis tapi aku tepis rasaku ini, demi menghindari segala pertanyaan yang lebih jauh lagi aku lebih memilih menarik selimutku dan kutumpahkan segala isakku bersamanya, kemarin malam terasa begitu menyesakkan.
Aku mencoba memunguti puing-puing hatiku dan kembali memantapkan hati "bersyukur nis,bersyukur, insyaAllah hidup ini jauh lebih berkah"
Aku sudah tau bagaimana nanti aku menatap hari, bagaimana aku menghadapi masa yang mungkin saja tak bersahabat, mensetting telinga dan hati agar segala yang terdengar lebih bisa diterima oleh hati.
Hay aku manusia dewasa. . .masak iya kalah sama rayyan hehe. . .anak sekecil itu saja sudah berani berdiri tegak tanpa beban, yah jelas dia belum ngerti, apa kabar nanti kalau dia sudah dewasa. ah sayang. . .nanti ada aku yang menguatkanmu. . .tenang saja hidup memang keras tapi jangan kau pakai hatimu untuk ikut dalam kerasnya dunia, hadapi segalanya dengan keindahan rasa ya sayang,kamu ga sendiri. . .

Sejauh mata manusia memandang jangan terlalu dihiraukan, sejauh apa orang berkomentar jangan didengar kalau saja suara itu tak berguna,abaikan.

Allah memberikan ujian pasti karena Allah menyiapkan segala sesuatu yang lebih indah dari yang kita bayangkan. . .
Kau tau,untuk satu orang yang  memandangku "hina" karena kekuranganku disitulah aku belajar memberikan senyum terbaiku untuk setiap orang yang aku jumpai.
Aku tau rasanya diperlakukan beda itu seperti apa,karena itu aku tak ingin menjadi orang sempit yang melihat orang lain dengan cacat.



30/05/2013

Aku berniat menuliskan segala yang aku rasakan selama dalam proses ini, hanya ingin terapi saja lewat tulisan,syukur2 bisa berbagi hal yang baik.
Kepenatan, keraguan, kebimbanganmu akan hilang, seiring tilawahmu yang kau baca perlahan.. #karenaQuranAdalahObat

quotes An Nisa San likes


"Setiap hari cinta harus ditumbuhkan dengan berbagai cara. Cinta harus tumbuh menembus semua rintangan. Kuncup-kuncupnya tak boleh merekah semua seketika, untuk kemudian layu. Ranting dan pokoknya harus kuat menjulang. Cinta harus ditumbuhkan sepanjang usia dengan bunga-bunganya yang bertaburan di sepanjang jalan kesetiaan. Jalan yang ditapaki dengan riang di bumi dan semoga kelak mempertemukan kita kembali dengannya di surga"— Helvy Tiana Rosa

Popular Posts

Katakanlah: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah Aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu.” Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.(3:31) ^

si unyu

 

Melukis Warna Kalbu Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea